Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Rabu, 07 November 2012

HA JI WON MERILIS BUKU THIS MOMENT

Artis Korea Ha Ji Won menerbitkan sebuah buku berjudul " Right This Moment" tanggal 6 November lalu. Press release dilangsungkan di Imperial Hotel, Seoul. Buku " Right This Moment" dibagi menjadi tiga bagian, salah satunya bab tentang cinta pertama, persahabatan, audisi dan cerita sebelum debutnya di dunia hiburan. Ha Ji Won juga menceritakan tentang pekerjaannya seperti "Damo" dan "Haeundae". Dia juga memberi kesan dan apresiasinya untuk Ahn Sung Gi, Lee Myung Se dan Direktur Yoon Je kyoon yang merupakan inspiratornya. Tambah Ha Ji Won "Saya ingin menggunakan keuntungan dari buku ini bagi mereka yang memiliki mimpi dan mudah-mudahan ini bisa membantu". Buku ini berisikan tentang gairah dan mimpi masa kecilnya. Ketika itu ia memiliki impian untuk menjadi seorang artis dan mengidolakan Ahn Sung-Gi, yang membuatnya sadar bahwa ia mempunya keinginan yang kuat dalam seni peran.

"Aku sangat gugup," ucap Ha Ji Won pada saat konferensi pers berlangsung. Dia merasa canggung untuk menjadi pusat perhatian bukan karena dirinya drama atau film seperti biasa,namun kini untuk bukunya. Ia memutuskan untuk memberi judul bukunya " Right This Moment" karena itu adalah salah satu fase-favoritnya. "Aku cinta hidupku sekarang. Karena aku di sini hari ini, aku akan mampu meneruskan hari besok."

Buku ini dipersiapkan Ha Ji Won selama dua tahun terakhir ini. Buku “ Right This Moment” adalah kumpulan esai cerita hidup nya. Buku ini menggambarkan Ha Ji Won dalam memenangkan hidup sebagai seorang gadis yang tomboi untuk menjadi seorang aktris papan atas. Buku ini bertengger di peringkat 13 dari 20 buku Best Sellers di Korea.

Aktor Hyun Bin, lawan main Ha Ji Won di secret Garden meberikan pernyataanya tentang Ha Ji Won yang seperti yang terkutip dalam buku. “ Dia adalah seorang aktris yang dapat dipercaya. Dia mampu menunjukkan kepada kita lebih dari apa yang kadang kita harapkan "

Jang Dong Gun, salah satu aktor yang juga sahabat Ha Ji Won juga memberi dukungan untuk buku pertamanya. Ia menyampaikan, "Ha Ji-Won adalah aktris dengan banyak titik kuat. Dia mempunyai warna yang jelas untuk dirinya sendiri, tetapi pada saat yang sama, dia adalah seorang aktris cerdas yang tahu bagaimana untuk memoles warna pada pasangan dan karyanya


Ha Ji Won saat acara Press release
 Cover foto Buku 'At This Moment'


RELATED POST

cr : as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar