Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Jumat, 16 November 2012

FOTO LEE MIN HO UNTUK STAR1 MAGAZINE

Aktor Korea Lee Min Ho baru-baru ini terlibat dalam sebuah photos session untuk Majalah Star1. Terhitung 4 foto Lee Min Ho beredar di dunia maya, tampak ia mengenakan outfit mayoritas berwarna hitam dipadu dalaman kaos berwarna putih, Lee Min Ho terlihat segar dan tampan. Saat wawancara berlangsung, ia berbagi cerita  tentang caranya membangun chemistry agar terlihat kompak dengan artis siapa-siapa saja yang menjadi lawan mainnya di setiap project drama yang dia lakoni. Masalah perbedaan usia sering kali harus ia hadapi, terhitung dari beberapa artis lawan main, sebut saja Goo Hye Sun ( Boys Before Flower ) , So Yen Jin ( Personal Taste ) , Kim Hee Sun ( Faith / Great Doctor ) adalah artis2 yang berumur lebih tua darinya. Bahkan artis terakhir , lawan mainnya dalam drama Faith Kim Hee Sun terhitung mempunyai selisih umur paling banyak , sekitar 9-10 tahun lebih tua darinya. 

Lee Min Ho mengungkapkan “ Aku biasanya akan berusaha mengenal pasangan artis jauh sebelum proses syuting dimulai. Jadi bercanda dengan mereka, bahkan memanggil satu sama lain dengan nama depan masing-masing adalah salah satu cara untuk membuat kami lebih dekat. Seusahanya, semaksimal mungkin aku akan membuat pasangan mainku merasa nyaman untuk karena kita akan bekerja sama ke depannya “
Berikut  foto-foto Lee Min Ho dalam balutan baju hitam untuk Majalah Star1.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar