Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Kamis, 15 November 2012

FOTO HYUN BIN BERSAMA SISTAR

Foto Hyun Bin bersama 4 personil cantik Girlband Koreasistar beredar di dunia maya. Salah satu personil Sistar, Dasom mengunggah foto mereka bersama Hyun Bin yang tampak mengenakan seragam militer berwarna putih kea kun twitter pribadinya. Dasom men-tweet “ Dengan oppa Hyun Bin yang sedang melewati masa wajib militernya di Marine Corp “ . Foto Hyun Bin dan Sistar tersebut diambil di belakang panggung sebuah konser music tahunan yang diadakan oleh Marine Corp, divisi militer dimana Hyun Bin sedang melaksanakan tugas kenegaraannya di 14 November 2012 lalu. “ Hyun Bin terlihat begitu tampan dengan seragamnya “ , “ Para gadis terlihat pendek berdiri disampingnya “ komentar netizen yang melihat foto tersebut. 

 

Acara “ 23rd Marine Corp Mucic Concert “ diadakan di KBS Hall di Yeouido, Seoul, dalam acara tersebut Hyun Bin tampil sebagai MC berpasangan dengan artis cantik Park Eun Ji. Diatas panggung Park Eun Ji menanyakan perasaan Hyun Bin tentang masa wajib militernya yang akan menjelang akhir ( Hyun Bin dijadwalkan keluar 6 Desember 2012 ). Hyun Bin menjawab “ Saya masih punya sekitar 20 hari masa tugas, tugas akan berakhir di bulan desember, jadi waktu masih terasa lama “. Park Eun Ji melanjutkan “ Saat ini musim gugur, dan akan banyak daun berjatuhan. Berhati-hatilah “ . Hyun Bin menjawab sambil menggoda “ Sebuah Batch tentara datang hari ini dan mereka mungkin sedang sibuk menyapu daun-daun “Dan berikut beberapa komentar yang diberikan Netizen “ Tidak sabar untuk melihat Hyun Bin dalam drama terbarunya “ , “ Sangat bagus mendengar bahwa dia akan segera kembali “ , “ Wow , tidak terasa, waktu seakan-akan terbang “

Sehari sesudah konser tersebut, artis Korea Hyun Bin mengambil masa 8 hari break/liburan-nya dari Marine Corp dan dijadwalkan kembali menjalankan kewajiban militernya di 23 November 2012. Dalam masa jeda ini, dikabarkan Hyun Bin akan menyelesaikan masalah kontrak kerjanya yang telah berakhir dengan AM Entertainment dan juga mereview beberapa proposal/kontrak-kontrak kerja yang masuk dalam persiapan masa kembalinya ke dunia hiburan yang diperkirakan akan dia lakoni kembali di pertengahan 2013.  Berikut  beberapa foto Hyun Bin. 

 

Foto Hyun Bin bersama grup Sistar 
yang diunggah salah satu personil mereka Dasom


Foto Hyun Bin saat menjadi MC acara musik tahunan Marine Corp 


RELATED POST : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar