Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Kamis, 15 November 2012

AKTOR KOREA

Aktor Korea adalah salah satu kata pencarian yang paling diburu di dunia maya. Apa-apa yang berkaitan dengan Korea ( seperti K-pop, drama korea, artis dan aktor korea ) sepertinya mempunyai daya magnet tersendiri, berdaya jual tinggi dan membuat orang ingin terus mencari tau ... menggali lebih dalam dan membius para fans untuk menggemari mereka secara fanatic :D

Terhitung banyak aktor Korea yang mampu menembus belahan negara lain dan menjelma sebagai bintang barunya Asia ( Hallyu Star ). Kesuksesan mereka dalam drama yang dibintangi untuk menembus batas luar negara mereka, biasanya berbanding lurus dengan diikuti oleh meningkatnya popularitas sang bintang. Wajah tampan yang merupakan anugerah , faktor kesempatan, semangat juang untuk menjadikan diri super star juga faktor keberuntungan adalah beberapa faktor sukses menembus dunia hiburan yang lebih meluas dan meng-internasional.

Berikut beberapa aktor korea yang sukses menyandang Hallyu Star -nya Korea. Aura kebintangan mereka sudah mencapai negara luar Korea dan mempunyai fan base yang besar di negara lain. 

AKTOR KOREA LEE MIN HO

Aktor tampan ini terhitung sebagai aktor Korea dengan jumlah penggemar terbesar di jagat maya. Jelinya management artist yang menaungi-nya (Starhaus Ent ) memanfaatkan begitu banyaknya penyedia jasa jejaring sosial yang biasa disebut Social Media seperti Facebook, Youtube, Twitter, juga memanfaatkan provider2 penyedia layanan socmed untuk negara tertentu dimana Lee Min Ho memang mempunyai fan base yang sangat-sangat banyak, seperti akun Weibo untuk China, Naver Line untuk Jepang membuat nama Lee Min Ho semakin mudah dikenal. Fasilitas yang disediakan oleh penyedia layanan Social Media ini mempermudah akses aktor Korea Lee Min Ho untuk lebih dekat dengan penggemarnya selain juga digunakan sebagai media marketing untuk brand product yang dia endorse, juga media publisitas untuk setiap update aktifitas atau segala bentuk informasi dari sang aktor.

Sinar terang Lee Min Ho dimulai saat ia memerankan sosok Goo Joon Pyo dalam serial Boys Before Flower. Dari saat itu Lee Min Ho mulai menuai kesuksesan besar dari drama-drama berikut yang dia bintangi, sebut saja Personal Taste, City Hunter juga drama terbarunya Faith/Great Doctor. Kontrak sebagai model iklan-pun menambah daftar panjang kesibukannya di industri hiburan sebagai aktor Korea.



AKTOR KOREA HYUN BIN 

Hyun Bin adalah salah satu aktor Korea yang juga memiliki basis penggemar yang besar dinegaranya sendiri dan juga negara luar Korea. Hyun Bin memulai debutnya di industri hiburan Korea di tahun, namun bintang sukses ia peroleh setelah membintangi drama Seri My Name is Kim Sam Soon yang terhitung sebagai salah satu drama Korea yang menoreh sejarah rating share penonton terbaik hingga mencapai lebih dari 50%. Hyun Bun bisa dikatakan sebagai salah satu aktor yang cukup produktif dalam menelurkan karya. Terhitung sudah banyak drama juga judul film layar lebar yang dia bintangi. Sukses besar keduanya dalam layar televisi yang melejitkan kembali namanya, ia peroleh dari drama Secret Garden berpasangan dengan artis multi talenta Ha Ji Won. Drama Secret Garden mampu membuat aktor Korea satu ini menoreh manis perjalanan terakhirnya di industri TV jelang masa jeda karir keartisan karena tugas wajib militer yang ia jalani di bulan Maret 2011. 

Sukses internationalnya diperoleh dari 2 film terakhir yang dia bintangi yang berjudul Late Autum, difilm ini Hyun Bin disandingkan dengan artis dan model cantik asal China, Tang Wei juga film Come Rain Come Shine. Hyun Bin menunjukkan dan membuktikan totalitas juga kualitas aktingnya dalam kedua film ini, yang mengantarnya terbang ke Jerman dalam Berlin Film Festival di awal 2011 lalu.


AKTOR KOREA KIM HYUN JOONG

Kim Hyun Joong sukses mendayung 2 karir keartisannya di 2 bidang sekaligus sebagai seorang aktor sekaligus juga penyanyi.Popularitas tinggi Kim Hyun Joong membuatnya terpilih untuk menjadi penghuni museum patung lilin paling ternama di dunia Madame Tussaud, patung lilinnya akan mengiri museum Madame Tussaud Busan. Aktor Korea ini terkenal lewat perannya dalam drama Boys Before Flower sebagai Ji Hoo yang dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun.


Itu 3 nama dari sedemikian banyak aktor yang akan kita bahas dan update di blog ini. Nantikan update selanjutnya untuk berita Aktor Korea lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar