Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Rabu, 28 November 2012

FOTO SELCA YOON EUN HYE TAMPAK KELELAHAN

Artis Korea Yoon Eun Hye mengupload foto selca terbarunya di akun twitter-nya tanggal 29 November. Yoon Eun Hye men-tweet  " Bersiap pulang ke rumah setelah syuting selama empat hari tanpa tidur. Wow, aku lelah. Kisah pilu Jung Woo, Joy, dan Harry akan dilanjutkan di episode hari ini. Silahkan tonton  'I Miss You, "
 
Dalam foto tersebut, Yoon Eun Hye
tampak menunjukkan ekspresi kosong dan terlihat jelas ia sangat kelelahan. Netizens memberikan komentar untuk foto selca-nya. "Empat hari syuting tanpa tidur? Sungguh menakjubkan bagaimana dia masih bisa membuka matanya ", " Melihat foto ini membuat saya lelah juga ", " Tidurlah unnie, kita menyukai dramamu "dan banyak lain.

Yoon Eun Hye saat ini
sedang terlibat dalam sebuah drama TV keluaran MBC berjudul "I Miss You." Serial ini mengangkat tema klise percintaan tentang cinta pertama yang dibintanginya bersama Park Yoo Chun (JYJ) dan Yoo Seung Ho. Dalam I Miss You, Yoon Eun Hye berperan sebagai Lee Soo Yeon (Joy), cinta pertama Han Jung Woo (Park Yoo Chun) dan juga digambarkan sebagai putri seorang pembunuh. Han Jung Woo, seorang detektif kasus pembunuhan adalah seseorang dengan kepribadian yang menyenangkan. Sebuah cinta segitiga akan dihadirkan, dengan menampilkan sosok pria lain diperankan oleh Yoo Seung Ho.


RELATED POST : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar