Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Selasa, 11 Desember 2012

SONG HYE KYO LANEIGE EVENT 06122012

Artis Korea Song Hye Kyo mendapat julukan Pyeongchang Goddess karena kecantikan parasnya. Tanggal 6 Desember lalu Song Hye Kyo terlihat menghadiri pembukaan sebuah acara peluncuran  produk global baru  dari merek Laneige premium yang dia endorse di  Gangwon-do di Holiday Inn Resort Alpensia Pyeongchang.

Acara tersebut mendapat liputan besar dari pers nasional dan international yang diwakili oleh wartawan dari 9 negara, seperti Singapura, Cina, Hong Kong.  Song Hye Kyo terlihat cantik dengan balutan dress berwarna abu-abu, mungkin karena kesibukan  syuting nya, wajah dan tubuhnya tampak lebih langsing. Song Hye Kyo memperkenalkan produk baru Laneige yang rencananya akan dirilis ke pasar Asia lainnya, seperti Myanmar, Laos, Thailand, Kamboja, Vietnam, Filipina, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Saat ini Song Hye Kyo sedang terlibat syuting drama terbarunga the winter dan the wind blows yang rencananya akan ditayangkan pada awal tahun 2013 depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar