Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Senin, 24 Desember 2012

FOTO PARK MIN YOUNG UNTUK ELLE MAGAZINE

Park Min Young baru-baru ini tampil untuk Elle Magazine Korea untuk edisi Ulang Tahun Elle yang bertajuk Share Happiness Campaign, untuk kampanye ini Park Min Young bekerja sama dengan Gucci. Selama wawancara yang dilakukan saat sesi pemotretan, aktris Korea Park Min Young mengungkapkan bahwa selama rehat dari syuting dia telah melakukan pelayanan masyarakat, di mana ia mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak yang kurang beruntung secara ekonomi.

Meskipun
Park Min Young bukan seorang guru bahasa Inggris profesional atau bersertifikat, namun ia mengatakan dia mengajar sebanyak yang dia tahu dan mampu untuk mengambil lebih dari apa yang dia berikan dalam kesempatan untuk melayani orang lain.

Ketika ditanya apa
proyek mendatangnya, iklan atau peran yang ingin ia kejar, Park Min Young memberi jawaban , "Saya ingin mengejar peran dewasa yang menantang sehingga saya bisa terus tumbuh dan belajar sebagai artis dari setelah melakoni peran bervariasi dan tuntutan peran."

ELLE edisi Januari depan juga akan menghadirkan wawancara dan liputan dari artis Korea lainnya seperti Olivia Palermo, Song Hye Gyo dan Park Shin Yang. Berikut foto Park Min Young untuk Elle Magazine.








KingKong Entertainment, management artis yang menaungi Park Min Young juga merilis foto dibalik layar pemotretan tersebut. Berikut foto Park Min Young behind the scene Elle Magazine foto session.






Cr : As Tagged 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar