Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Selasa, 16 Oktober 2012

ARTIS KOREA KIM HEE SUN

Kim Hee Sun, artis Korea kelahiran 25 Februari 1977, lahir di kota Seoul. Mempunyai hobby bermain piano, menyukai musik dan ping-pong. Khusus Olah raga Ping-pong, Kim Hee Sun merupakan atlet ping-pong semasa SMA.

Sejak kecil Kim Hee Sun sangat-sangat menyukai es krim dan coklat, Kim Hee Sun kecil bercita-cita ingin menjadi Guru. Masa pendidikannya dilewati di Heemang Elementary School, Jongam Women;s Mid School, Heysung Women's High School dan masa yang menurutnya paling membahagiakan adalah saat ia masuk ke Chung-ang University.

Kim Hee Sun adalah typikal artis korea yang suka berpakaian casual, cukup dengan jeans dan shirt model apa saja. Dia memilih shopping dan tidur untuk melepas penat atau saat lelah.

Karir artis Korea Kim Hee Sun melejit setelah membintangi Bichunmoo di tahun 2000. Kini, setelah 6 tahun memutuskan vakum dari dunia keartisan karena menikah seorang pengusaha bernama Park Ju Young dan memilih fokus untuk mebesarkan anak semata wayangnya, di pertengahan tahun 2012 Kim Hee Sun memutuskan kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Saat ini, Kim Hee Sun sedang terlibat dalam produksi 24 episode drama Faith produksi SBS bersama aktor ganteng Lee Min Ho.

Berikut foto-foto cantik Kim Hee Sun 





Credit : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar