Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Sabtu, 13 Oktober 2012

ARTIS KOREA

Artis Korea identik dengan putih, imut, dan cantik, itu pasti ! Kalo yang cowok (aktornya ) pasti kebalikannya putih (tetep) dan ganteng. Tidak bisa dipungkiri, melejitnya industry pertelevisian di Korea memunculkan begitu banyak artis artis Korea baru. Ditambah lagi sukses drama-drama Korea merambah  negara lain juga membuat bisnis dalam industry TV ( entertainment) di negara ini berkembang sangat pesat. Era informasi on hand, perkembangan internet dimana kita begitu mudah mengkases segala informasi apaa saja juga menjadi salah satu factor pendukung kesuksesan artis Korea.

Artis Korea fenomenal. Mereka memberi begitu banyak pengaruh terhadap perkembangan industry TV baik film (drama) atau music dan juga fashion. Fenomena K-pop menular ke seluruh belahan dunia khususnya Asia. Trend Boy Band dan Girl Band , sebut saja Super Junior, Girls Generation SNSD memberi impact mendunia. Di Indonesia sendiri begitu banyak grup-grup boyband/girl band yang bermunculan bak jamur. Dan lagi-lagi semua bisa dikatakan berkiblat pada artis Korea.

Selain music, coba kita amati kembali, beberapa tahun terakhir hingga saat ini, drama Korea masih menjadi salah satu pilihan tontonan layar kaca kita. Dengan semakin panjang episode sinetron produksi local, drama Korea dengan episode singkat dengan skenario yang dibuat sedemikian menawan mampu menghipnotis kita para pecinta drama. Efeknya , Artis Korea pendukung produksi menjadi pujaan yang dielu-elukan fans. Selain pertelevisian , industry fashion Korea juga sudah merambah luas ke Asia. Fashion Style Artis Korea menjadi kiblat trend fashion di kalangan anak muda. Drama Korea, K-pop ( music Korea ) , Fashion Korea dan kini Gangnam Style. Fenomena inilah yang disebut Gelombang Korea atau Korean Wave ( = Hallyu dalam Bahasa Korea ) yang berkembang pesat dari jalur hiburan Korea.
Selain semua hal diatas, Artis Korea juga sering diidentikkan dengan Operasi Plastic. Operasi plastic secara umum di Korea bukanlah aib atau hal luar biasa memalukan yang harus ditutup-tutupi. Banyak artis Korea secara blak-blakan mengakui melakukan operasi plastic demi upaya perbaikan fisik. Persaingan industry televisi disamping menuntut artis Korea selalu tampil menawan, ternyata memberi efek lain yaitu tingginya angka bunuh diri artis Korea karena tak kuat akan persaingan. Segala cara dihalalkan hingga titik frustrasi mereka melakukan tindakan bunuh diri sebagai jalan keluar.

Baik, mari kita bahas beberapa Artis Korea baik yang wanita atau pria yang melejit namanya khususnya di Indonesia karena suksesnya tayangan drama mereka. Berikut beberapa nama Artis Korea yang dramanya sempat menghias tayangan TV kita . 

ARTIS KOREA – GOO HYE SUN

Artis satu ini terbilang cukup sukses dalam membawakan perannya sebagai Geum Jandi di drama televise Boys Before Flower. Bersama Lee Min Ho, Goo Hye Sun mampu menampilkan chemistry sebagai pasangan kekasih yang jatuh bangun berjuang demi cinta karena perbedaan status social. Drama ini terhitung sangat ringan dan enak dinikmati. Bersituasi di sekolah high class Shinwa dimana Geum Jan Di mendapat perlakuan yang kurang baik dari anak pemilik sekolah Goo Joon Pyo ( diperankan oleh Lee Min Ho ). Kegigihan Geum Jan Di justru akhirnya berbalik menjadi alasan terkuat Goo Joon Pyo untuk memenangkan hati Jandi.  Saking nge-hitsnya jadi ga heran yaa, drama Boys Before Flower sudah di re-run berkali kali di beberapa stasiun TV kita. Selain Boys Before Flower, artis Korea Goo Hye Sun juga terlibat dalam serial drama Yes Captain ( Oktober ini sementara tayang di Pay TV – One Channel )


ARTIS KOREA PARK MIN YOUNG 

Nama Park Min Young melejit kembali setelah sukses berkolaborasi dengan Lee Min Ho dalam serial action City Hunter di 2011 lalu. Terhitung ada beberapa drama yang diperankan Park Min Young yang pernah mengudara di statsiun TV lokal kita. Selain City Hunter, drama lainnya adalah Glory Jane. Dalam Glory Jane Artis korea Park Min Young beradu acting dengan  Lee Jang Woo. 


ARTIS KOREA SONG HYE KYO

Drama Full House pernah sedemikian diminati oleh pecinta drama Korea tanah air. Song Hye Kyo adalah artis Korea cantik pendamping Rain dalam serial ini. Full House menceritakan sebuah pernikahan rekayasa yang dilakukan oleh Rain dan Song Hye Kyo. Kedekatan satu sama lain dalam satu rumah karena ikatan nikah kontrak yang mereka lakukan, justru mengakibatkan keduanya bener-bener jatuh cinta . Drama Full House juga terhitung sebagai salah satu drama yang berkali-kali di re-run oleh stasiun TV swasta kita. Song Hye Kyo termasuk salah satu artis terbaik Korea, juga masuk sebagai salah satu dari 100 artis tercantik di dunia. Selain Full House, dia tampil menawan dalam sebuah drama memilukan berjudul Endless Love. Kisah asmara terakhirnya dengan aktor tampan Hyun Bin menjadi salah satu berita yang paling diburu pers di Korea. Namun sayang kisah cinta mereka kandas di bulan Maret 2012 saat Hyun Bin akan memasukin masa wajib militernya di Marine Corp.


ARTIS KOREA JUNG SO MIN

Masih ingat khan dengan Oh Ha Ni yang sangat gigih berjuang demi mendapatkan cinta si kakak kelas yang tampan Baek Seung Jo ( diperankan oleh Kim Hyun Joong ). Cerita itu adalah tema sentral seri drama Playfull Kiss. Playfull Kiss adalah drama korea adaptasi dari sebuah manga Jepang berjudul Itazura Na Kiss. Di Indonesia sendiri, drama ini diputar oleh stasiun TV Indosiar dengan versi judul lain yaitu Naughty Kiss.


Itu sebagian artis Korea yang akan kita bahas dalam blog ini. Blog ini akan mengulas lebih detail tentang artis-artis yang sedang naik daun, biodata mereka, mengupdate foto dan aktifitas terakhir mereka dan juga drama drama yang mereka mainkan. Jadi buat yang mau mendapatkan informasi tentang artis favoritmu, pantengin terus blog ini yaa … seusahanya blog ini akan diupdate dengan info-info terbaru Artis Korea.


RELATED POST :
ARTIS KOREA PARK MIN YOUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar